Rabu, 28 Juli 2010

Sahabat ku..

Kuterbitkan Ratu Inmemoriam untuk mengenang 1 tahun pupus nya Ratu Astreed yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2010 ini..

Tidak pernah sedikitpun terlintas niat dihatiku untuk mengajak para sahabat untuk kembali larut pada suasana duka setahun terlewat, Apalagi untuk mencapai maksud maksud tertentu.
Karena diantara kalian pernah mengenal, pernah dekat bahkan sedemikian Akrabnya sehingga tidak menutup kemungkinan telah terjadi kesalahan Almarhumah yang disengaja maupun tak disengaja...

Dan dijelang 1 tahun Almarhumah berpulang kepangkuan Nya yang paling kuharapkan sekarang adalah doa dan doa dari para sahabat..

Dan di blog ini pula aku berharap ke ikhlasan para sahabat untuk membukakan pintu maaf yang sedalam dalam nya bilamana semasa hidup Almarhumah telah melakukan kesalahan baik ucap maupun tindakan yang disengaja maupun yang tidak disengaja...

Dengan harapan Almarhumah tenang dialam sana..

Karena kami sangat menyadari bahwa kesempurnaan hanyalah milik Allah dan kesalahan dan khilaf adalah milik kita umat nya..

Semoga Almarhumah mendapat kan tempat yang layak disisi Nya.
Amin,


MENGENAL SOSOK ALMARHUMAH

Almarhumah yang biasa di sapa Asty ini memiliki nama lengkap Ratu Astreed Maharani ini lahir besar di Desa Marongpong - Cimahi ini lahir pada tanggal 19 Agustus 1990 merupakan anak pertama dari Bapak H. Kusnaedi dan Ibu Hj,Rusmini..
Semasa hidup Alamarhumah Ratu Astreed Maharani dikenal sebagai gadis yg periang, ramah dan murah senyum..

Ratu Astreed Maharani wafat pada tanggal 15 Agustus 2009 Pukul 18.05 WIB di RS.Hasan Sadikin Bandung dan di Makamkan diTPU. CIBABAT Cimahi - Bandung...

Kepergian nya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya serta handai taulan nya, namun selalu ada yang dapat diambil hikmah dari sosok Astreed muda ini.. Dimana didalam penderitaan fisik akibat penyakit kanker yang diderita nya, Astreed muda tetap tegar,dan dengan semangat hidupnya yang begitu tinggi menjadikan nya mampu bertahan selama 1 1/2 tahun yang berarti 6 kali lebih lama dari Vonis yang sudah dijatuhkan kepadanya..

Sebuah keinginannya yang selalu ia sampaikan kepadaku "Untuk tetap selalu tersenyum walau sepahit apapun kenyataan" telah dibuktikan di tidur panjang nya.

Innalillahi wa innalillahi roji'un, Segala sesuatu yang ber asal dari Nya ( Allah ) maka dia akan kembali kepada Nya, setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian yang berbeda hanyalah kapan, dimana dan bagaimana kita mati..

Tuhan Maha Penyayang dan karena kasih sayangNya Ia mengambil milikNya kembali, dengan seperti itu Allah telah mengangkat penderitaan hidup karena penyakit yang dideritanya selama ini.. Dan ku yakini ini merupakan jalan yang terbaik yang Allah berikan kepada umatnya.

Salam,

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk para sahabat yang telah singgah di blog kami, dan kami berharap Poskan Komentar disini.. ( tidak ditempat lain ) Tks

    BalasHapus