Rabu, 28 Juli 2010

Mentari kini sudah mulai terbenam


Fajar datang Terasa hangat menyemangat kan...
Menyapa ramah setiap insan dimuka bumi dengan ceria nya..
Seakan berkata "Hai selamat datang Hari"
Berjuta pengharapan pun ditabur kan..
Kebahagiaan..
Keberhasilan...
Kasih Sayang dan Keindahan....

Tanpa terasa siang pun menjelang
permasalahan permasalahan pun mulai datang
Teriknya pun kini mulai dirasakan..
menyulut emosi yang terkadang sulit terkendalikan..
Amarah mulai mengambil peran..
rasa frustasi singgah menyelimuti perasaan
dan semua mulai mempertimbangkan..
mampukah melewati hari yang serasa mengecewakan...???

Kini Sorepun menjelang..
Mentaripun sudah kembali bersikap ramah pada setiap insan..
Sinar ke emasan begitu Indah menyejukan
berjuta kebahagiaan pun mulai dirasakan
hilangkan segala kepenatan.. Emosi, frustasi dan bayangan
membuat manusia sementara lupa..
bahwa ini sudah pertanda bahwa kita dipenghujung hari...

Kini malam pun datang...
Mentari kini sudah terbenam..
Rasa kita masih tetap berada di keindahan senja...
Kita masih terlena didalam angan angan...
sampai kita dipaksa untuk melihat sebuah kenyataan..
Mentari kini sudah tidak lagi bersinar..
yang tersisa hanya kegelapan...

Karena keindahan senja telah begitu membutakan..
Mimpi indahku telah menutup akal pikiran..
membuat aku kehilangan arah dan tujuan...
Aku kehilangan mentari Indah ku...
Dan lentera hidupku pun kini telah padam..
dapatkah aku kembali meraih masa depan...?

Kini aku berdo'a di Pekat malam
Tuhan bimbinglah aku..
Tunjuk kan aku Jalan..
karena aku juga ingin pulang..
Beristirahat panjang...
sampai fajar kembali menjelang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar