Rabu, 28 Juli 2010

Selamat Jalan Ratu ku

Pangeling eling.. sepertinya memang kata kata itu sudah kamu persiapkan buat aku..
sebagai kenang kenangan pada saat kamu pergi meninggalkan...

Begitu juga dengan pesan agar aku tetap tersenyum walau sepahit apapun kenyataan.. serasa semakin jelas apa yang kamu inginkan....
Janji mu padaku untuk tetap tersenyum sampai diakhir hayat pun telah kamu buktikan...
Kamu tetap tersenyum ditidur panjang mu... begitu tenang seakan tidak pernah ada penderitaan yang kamu rasa kan...

Aku memang cengeng Ratu ku...
Tapi aku juga tidak dapat membohongi perasaan aku...
terlalu banyak asa yang aku gantung kan,Terlalu besar cinta ini aku pertaruh kan...
Aku harus menangis ketika menerima kenyataan...
Biarpun tangisan ini bukan cerminan simbahan air mata..
Tapi jauh lebih dalam.. lebih perih yang aku harus rasakan...
Aku kehilangan...

Penyesalan demi penyesalan kinipun mulai datang...
mengapa waktu yang sekian panjang tidak dapat juga dapat membahagiakan...
Mengapa disetiap perjumpaan perjumpaan tidak selalu berisikan senyuman..
masih selalu ada tangisan dan ketidak puasan... Amarah dan kekecewaan
padahal semua kita tahu kalau kejadian seperti ini kapanpun bisa datang...

Ratu ku..
Hujan dihutan pinus kini sudah tidak lagi mempunyai arti buat aku..
yang ada mungkin tinggal kesedihanya... dukanya.. kehilangan nya..
dimana cerianya.. dimana cerita bahagia nya..
semua sudah habis kamu bawa pergi....
mungkin termasuk hati aku ini.....

Sekarang aku harus tersenyum..?
sudah tidak punya alasan aku tersenyum...melihat gambar gambar Ratuku tersenyum saja aku sudah tidak mampu....yang ada semua jadi serba dipaksakan.. Aneh.. rasanya..

Memang tidak adil rasanya.. kenapa orang sebaik dan secantik kamu harus pergi secepat ini..
tapi aku juga sadar.. yang Maha berkehendak pasti mempunyai rencana tersendiri dan pasti terbaik buat Umatnya.. Selamat Jalan Ratuku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar