Rabu, 28 Juli 2010

Pang eling eling

" Pangeling eling ".... ?
Boleh juga... Sedikit lebih kreatif.... aku suka ini
Tapi kenapa..? aku menilai ada kekhawatiran disana..?
Aku juga melihat kamu mulai sibuk mencari tahu kesana sini.. akan situasi yang tengah terjadi...
Sudah kamu dapatkan apa yang dicari Cantik ku..?

"Pangeling eling"...
Aku tahu kenapa kamu kirimkan tulisan ini buat aku....
Agar aku selalu ingat kamu " Ratuku "
untuk itu aku catat disini..
Bahwa Aku akan selalu Ingat kamu...
Karena terlalu bodoh buat aku melupakan kamu...
Dan terlalu mahal aku dapat menebus Cinta ini....

"Pangeling eling"....
Ratu ku... sedari awal aku mengenal kamu
hati aku sudah berjanji... Untuk menjadikan kamu satu satunya " Ratu " aku..
Dan sampai detik ini... Kamu tetap satu satu nya "Ratu" Aku... belum ada yang berubah..
masih jelas tertulis nama kamu disana....

"Pangeling eling"....
Besok tanggal 09 Agustus 2009 genap 3 tahun cinta ini di Ikrar kan....
Ternyata bukan waktu yang panjang juga untuk dijalankan....
serasa baru kemarin aku melihat kamu
Sebagai Remaja Putri yang Cantik dan Periang...
Masih senang teriak teriakan... lari lari an...
bahkan lebih terkesan tidak ada aturan.......

Berbeda dengan Atreed sekarang...
Pembawaan kamu jauh lebih tenang...
Bahkan kelewat matang buat Gadis Seusia kamu...

Hanya satu yang tidak berubah kamu masih tetap ada buat aku....

"Pangeling eling"
Aku sangat Mencintai Kamu... RATU ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar